Friday, May 17, 2013

Cara Pemesanan




1. Kirimkan email terlebih dahulu ke adelbert.weller@gmail.com berikut dengan pesanan buku yang diinginkan (anda bisa booking terlebih dahulu agar tidak terbeli orang lain). Sertakan juga email facebook anda, nomor handphone, id line, kakaotalk, yahoo messenger, skype, atau twitter (pilih salah satu atau beberapa) untuk dijadikan media komunikasi selanjutnya. (Maaf, saya jarang sekali menggunakan bbm dan whatsapp messenger. Namun, jika secara kebetulan bbm saya aktif, saya akan memberitahukannya.)

2. Disarankan untuk membeli dua buah buku atau lebih agar biaya pengiriman bisa lebih murah. Atau kalau anda ingin lebih murah lagi, anda bisa meminta untuk dikirimkan lewat kantor pos (dekat rumah saya XD). Alternatif lainnya dapat dibicarakan lebih lanjut jika anda ingin menekan ongkos kirim.

3. Untuk sementara pembayaran buku hanya diterima melalui Bank Mandiri saja.

4. Segeralah konfirmasi kepada saya jika anda sudah melakukan pembayaran. Diharapkan anda bisa mengirimkan foto tanda terima pengiriman uang melalui email atau social media. (Perhatian: Mohon maaf jika pengiriman barang ditunda jika saya tidak menerima informasi pembayaran melalui sms banking saya dan anda tidak bisa memberikan tanda bukti pembayaran.)

5. Barang akan segera dikirimkan setelah pembayaran dilakukan. Anda juga bisa meminta receipt pengiriman barang jika saya lupa menyertakannya. Jangka waktu pengiriman barang kemungkinan akan bervariasi tergantung dari jauh-dekat lokasi anda atau jenis jasa pengiriman yang telah anda pilih. Namun jika sudah melewati waktu 1 minggu barang belum juga sampai, hubungi saya lagi agar dapat dicek langsung ke jasa pengirimannya.

6. Barang akan dikirim dari Bandung atau Jakarta (tergantung posisi dimana saya berada).

No comments:

Post a Comment