Tuesday, May 28, 2013

The Girl Who Could Fly






Penerbit   :   Atria (Serambi Group)
Penulis    :   Victoria Forester
Genre      :   Fantasi
Kondisi   :   Baru, Masih tersegel plastik
Stok        :   0 (KECUALI KALO MAU MENUNGGU STOK DATANG)
Harga      :   Rp 30.000,00 (harga normal Rp 50.000,00)

SOLD

Ingin membeli atau memesan buku ini? 

DIA BISA TERBANG!
Piper McCloud tinggal bersama Ma dan Pa—orangtuanya yang normal, di sebuah pertanian yang normal, di Lowland County yang juga normal. Namun, Piper bukanlah seorang gadis normal. Sejak masih bayi, Piper sudah mampu melambung naik setinggi beberapa meter dari permukaan tanah. Mengetahui ada yang aneh dengan anaknya, Betty McCloud sengaja mengurung Piper di rumah untuk menjauhkannya dari pergaulan anak-anak di Lowland County.

Namun, serapat apa pun Betty berusaha menyembunyikan kenyataan mengenai Piper, desas-desus tetap menyebar ke seluruh penjuru Lowland County. Akhirnya dengan berat hati, orangtua Piper memutuskan untuk mengirim Piper ke I.N.S.A.N.E., sebuah sekolah super rahasia untuk anak-anak yang memiliki kemampuan luar biasa seperti Piper.

Piper menyukai kehidupan barunya di sekolah. Untuk pertama kali dalam hidupnya, dia merasa menjadi dirinya sendiri. Namun tak lama kemudian, dia menyadari bahwa kenyataan di sana tidaklah seperti yang terlihat oleh mata. Dia dikirim ke sekolah itu agar dia mendapatkan perlindungan; namun, sekolah itu ternyata adalah tempat paling berbahaya yang pernah dia kunjungi.

2 comments:

  1. Mauu jugaa :)) udah kirim e-mail yaa, mudah2an buku2 yang dimau masih ada :D

    ReplyDelete